Jumat, 25 Maret 2011

10 situs internet terpopuler


10 situs internet terpopuler
Internet adalah dunia maya yang tak asing lagi di telinga. namun walopun udah mashur tetapi masih ada kalangan banyak orang-orang yang merasakan kebingungan membuka situs-situs yang ada internet. biasanya mereka hanya membuka situs yang monoton saja. misal nya ada situs jejaring sosial yang cukup masj=hur adalah facebook. padahal selain buka situs sosia masih ada situs yang lain. kata ne alam kamus peribahasa Bahasa Indonesia yaitu sekali merengkuh gayung dua-tiga pulau terlampui, namun masyarakat masih kurang memahami peribahasa tersebut.
disini saya akan coba untuk membantu anda untuk menemukan situs-situs yang sering di kunjungi oleh pelanggan internet :
1. situs terbesar di Indonesia
www.kaskus.us
disini anda dapat membuka berita terbaru, politik, ekonomi dan anda bisa mertransaksi jual beli barang. untuk membeli barang di harapkan kepada kaskus senior karena mereka di jamin kepercayaannya n biasa ne di tandai dengan mempunya bintang banyak.
2. situs terbesar di dunia
www.google.com
disini anda dapat mengakses semua informasi, bila ada kesulitan silahkan buka ini n tulis kesulitan tersebut, nanti akan muncul jawaban yang saudara butuhkan.
selamat mencoba !!!
3. situs jejaring sosial
dengan situs ini mempermudah kan anda untuk berkomunikasi dengan saudara, kerabat jauh, atau teman lama. bahkan teman lama yang sudah jarang ketemu bisa mudah ketemu dengan mengetik namanya atau panggilannya.
contoh situs nya :
www.facebook.com
www.twitter.com
www.temankuliah.com
www.koprol.com
4. situs untuk chat
dengan situs ini anda dapat langsung berkomunikasi chat langsung dengan temen kita tetapi dengan syarat bahwa temen kita juga on line dalam waktu bersamaan.
contoh nya :
www.yahoomesseger.com
www.mirc.com
www.skype.com
www.liveconnector.com
www.mig33.com
5. situs untuk buku
disini anda dapat membaca buku dari beberapa pengarang, namun biasa nya masih terbatas karena hak-hak cipta. situsnya : www.downloadsix3.co.cc
6. situs untuk edit foto
apabila anda merasa kesusahan dalam mengedit foto melalui corel or photoshop, disini saya kasih situs edit photo secara on line dan hasil nya pasti tidak mengecewakan buat anda. situsnya : www.photofunia.com
7. situs comic
buat anda yang mempunyai hobi membaca tapi membaca comic dan tak punya kartu untuk menyewa komik, tak perlu gusar karena di internet banyak sekali situs tentang comic. situsnya :
http://comic.sipirok.net/
http://hitsuke.blogspot.com/
http://mangadistro.com/
http://mangakita.com/
http://ezhaowzy.blogspot.com/
http://elsena.webs.com/
http://bacamanga.web.id
8. situs loker (lowongan pekerjaan)
kita tahu bahwa banyak lowongan pekrjaan yang ada di koran. namun selain itu internt juga menyediakan situs lowongan pekerjaan. situs nya :
http://lowongankerja-semarangraya.blogspot.com/
http://www.bursakerja-jateng.com
http://www.sarikerja.net
http://lowongankerjabaru.net
9. situs hipnotis
sekarang dunia hipnotis mulai nge-trend dalam kehidupan ini dengan adanya salah satu dari station televisi yang menyiarkan hipnotis. namun untuk belajar hipnotis tidak juga terlalu sulit. disini ada tutorial tentang situs tersebut. namun saya ingetkan klo belajar lebih baik ada gurunya. karena kalo ada apa2 ada yang tanggung jawab.
situsnya :
http://www.squidoo.com/belajar-cara-hipnotis
http://www.wikumagic.org/
10. lagu/musik
musik adalah temen yang setia menemani kita. saat kita sedih kita di hibur, saat senang juga kita di semangati. namun kadang kita kebingungan mencari musik kesenangan kita. disini ada beberapa situs untuk mendownload musik mp3/mp4
situsnya : www.gudanglagu.com
www.4shared.com
www.stafaband.com


semoga dengan situs2 diatas anda dapat memperoleh pelajaran yang bermanfaat, dan mohon jangan menyalah gunakan. apabila ada kesalahan saya minta maaf karena semua kesalahan adalah milik saya dan kebenaran hanya milik allah swt.
semoga sukses. amin.....

Tidak ada komentar: